oleh

Pengurus DPD BKPRMI Kab. Ciamis Priode 2019-2024 Dilantik Oleh DPW BKPRMI Jawa Barat

BERITA CIAMIS —   Sebagai salah satu organisasi yang ikut memakmurkan masjid, Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ciamis diharapkan dapat memberikan hal-hal positif. Baik bagi seluruh kadernya, maupun untuk masyarakat luas. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Ciamis, Drs. Yeyen Munawar, RZ., dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Ikhwan Akhwat sebagai Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Ciamis Masa Bhakti 2019-2023, bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis serta Wisuda TKA/TPA, Rabu (26/6/2019) “Jumlah yang di Lantik sebanyak 2150 orang dari tingkat TKA/TPA se-Kabupaten Ciamis,” tuturnya


Pelantikan DPD BKPRMI Kab.Ciamis periode 2019-2024 Dilantik Oleh DPW BKPRMI Jawa Barat

Ketua Umum BKPRMI Kab. Ciamis, Drs. Yeyen Munawar, RZ., dalam sambutannya menyebutkan pihaknya sangat yakin banyak dimensi yang akan dilakukan melalui pengurus BKPRMI Kabupaten Ciamis yang baru dilantik.

Yeyen juga menyebutkan bahwa mesjid bukan hanya tempat menjalankan Kontribusi BKPRMI selaras dengan visi dan misi Pemerintah Ciamis hari ini. Kami sangat mengapresiasi BKPRMI Ciamis yang turut menyukseskan program Kabupaten Ciamis melalui sektor pendidikan informal yakni Taman Pendidikan Al-Quran yang tersebar seluruh Kabupaten Ciamis, tegas Yeyen.

“Harapan Kami, semoga selalu terjalin kemitraan yang baik antara BKPRMI Ciamis dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis, hubungan ini semoga dapat diperkuat, terutama dalam mendukung terwujudnya visi misi Ciamis, Silih Asah Silih Asuh” Pungkas Yeyen. (Suryana)

News Feed