oleh

Pelantikan Gabungan Pramuka, Paskibra dan PMR SMPN I Lumbung

Berita Ciamia (Jawa Barat) – Berdasarkan  program  kerja Ekstrakurikuler SMPN I Lumbung Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis untuk meningkatkan mental/moral serta kedisiplinan dan  tanggung jawab sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa,  maka di pandang perlu diselenggarakan anggota Pramuka, Paskibra dan PMR, sebagai tindak lanjut persiapan para pemimpin muda berbakat yang di kelola oleh Ekstrakurikuler di SMPN I Lumbung.

Dijelaskan Ketua Pelaksana Kegiatan, Tati, S.Pd dalam Pelantikan Gabungan untuk melatih kepemimpinan dan sekaligus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta menanamkan jiwa kesetiakawanan sekaligus untuk mendapatkan tanda tingkat dan lencana bagi anggota Pramuka, Paskibra dan PMR.

“Maka dari itu Ekstrakurikuler yang ada di SMPN I Lumbung mengadakan acara pelantikan yang diikuti oleh 3 ekstrakurikuler yaitu Pramuka, Paskibra dan PMR SMPN I Lumbung. adapun acara pelantikan dilaksanakan pada hari,”katanya, Jumat, (06/02/2020).

Dipaparkannya para Pembina Ekstrakurikuler diantaranya:
1.       Pembina Pramuka Putra SMPN I Lumbung oleh Ssep, S.Pd, M.Pd
2.       Pembina Pramuka Putri SMPN I Lumbung Oleh Isah,S.Pd
3.       Pembina Paskibra SMPN I Lumbung Oleh Eris, S.Pd
4.       Pembina PMR SMPN I Lumbung Oleh Aam, S.Ag

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan semua siswa sangat senang dalam mengikuti setiap program yang diberikan oleh pembina mereka dalam acara pelantikan.

“Semoga kedepannya ekstrakurikuler yang ada di SMP I Lumbung dapat semakin maju dan lebih baik lagi,”pungkaanya. (Riz)

Komentar

News Feed