oleh

Pelantikan Pjs Kades Sindangkasih Berjalan Lancar

BERITA KAB.CIAMIS (JAWA BARAT) – Pemerintah Kabupaten Ciamis mengangkat dan melantik Endang Surahman sebagai Penjabat Kepala Desa Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih. Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Camat Sindangkasih, kamis (12/12/2019) di Aula Kantor Desa Sindangkasih. Endang Suherman menggantikan Tono yang masa baktinya sebagai Kepala Desa telah habis.

Pengambilan sumpah pelantikan Pjs Kades Sindangkasih

Camat Sindangkasih, Ono, dalam sambutannya mengatakan, untuk pengisian Pjs, petugasnya diisi oleh pegawai Kecamatan Sindangkasih yang ditugaskan untuk meneruskan program pembangunan yang sudah dan sedang diselenggarakan. “Kemudian menyukseskan pelaksanaan Pilkades pada April 2020 mendatang,” katanya. 

Penandatanganan naskah pelantikan Pjs Kades Sindangkasih

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Sindangkasih, Tono, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Sindangkasih  yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membangun Desa Sindangkasih selama lima tahun kebelakang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sindangkasih yang telah bersama-sama ikut berpartisipasi dalam membangun desa. Saya juga mengucapkan selamat kepada Pjs yang akan menggantikan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan Kepala Desa. Dan melanjutkan program pekerjaan yang belum bisa diselesaikan, terutama pembangunan yang dibiayai oleh Dana Desa,” terangnya.

penyematan Lencana Pjs Kades Sindangkasih

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Sindangkasih. Endang Suherman, juga mengucapkan termakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai penjabat di Desa Sindangkasih.

“Terimaksi kepada Pemkab Ciamis, Pak Bupati, Pak Camat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi penjabat di Desa Sindangkasih. Insyaallah saya akan menjalankan tugas amanah ini sebagai mana mestinya. Terutama adalah untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak mendatang,” katanya. (Riz)

Komentar

News Feed