oleh

Pemkab Ciamis Gelar Sertijab Bupati Dan Wakil Lama Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

BERITA CIAMIS  – Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Bupati Ciamis 2014-2019 Drs H Iing Syam Arifin dengan BupatiDR. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra Priode 2019-2024 berlangsung di Gedung Islamic Center Ciamis, Selasa (23/04/19).

Bupati Ciamis Periode 2014-2019 Drs H Iing Syam Arifin menyampaikan permohonan maafnya bila ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja dalam masa kepemimpinannya di Kabupaten Ciamis,” Ucapnya.

Mantan Bupati Ciamis ini berharap Bupati baru bisa menjalankan jejak langkahnya dalam pembangunan Ciamis yang lebih baik, keberhasilan Kabupaten Ciamis merupakan keberhasilan seluruh elemen masyarakat,” Tuturnya.

Sementara menurut Bupati Ciamis DR H Herdiat Sunarya menyampaikan apresiasi atas keberhasilannya semasa Kepemimpinan Mantan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin dalam membangun Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Herdiat juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada kemarin Tahun 2018, mungkin ada sedikit terjadinya gesekan dan benturan-benturan, namun lupakan saja masalah itu, yang paling penting saat ini kita harus bahu membahu dalam kemajuan pembangunan Kabupaten Ciamis yang lebih maju dan sejahtera,” Ujarnya.

Herdiat juga mengungkapkan bahwa kemarin pada saat silaturahmi dengan para ASN di Pendopo, kok tangan Bapak dan Ibu pada dingin-dingin ya?,” Kata Herdiat.

Padahal Ibu dan Bapak tidak usah takut, insyalloh kami profesional dalam menjalankan tugas, bagaimana pun juga Aparatur Sipil Negara adalah motor penggerak Pemerintahan, oleh sebab itu kami berharap ASN di Ciamis dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap masyarakat,” Pungkasnya. (Jepri)

Komentar

News Feed