oleh

Pemkab Gelar Rakor Data.Integrasi Dan Relawan Penanganan Covid-19

Berita Kab.Tasikmalaya – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Data, Integrasi, dan Relawan Penanganan Covid-19 dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Tasikmalaya Sekretariat Daerah, Rabu (25/11/2020). Kegiatan ini bertujuan mencari akar permasalahan data, website, dan integrasi aplikasi yang ada di daerah serta mencari solusinya.
.
Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Mohamad Zen, saat membuka acara tersebut menyampaikan,”pengelolaan data kasus Covid-19 yang dikelola melalui Sigesit 119 telah merujuk pada Kepmenkes tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
.
Sementara itu Koordinator Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Tasikmalaya Rudi Sonjaya Saehuri mengatakan, pengelolaan data Covid-19 dilaksanakan melalui penginputan data yang dilakukan oleh petugas surveylance RSUD SMC dan kemudian data tersebut diverifikasi oleh petugas dari Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk.
.
Rakor ini dihadiri Divisi Teknologi Informasi dan Relawan Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Jabar, Diskominfo dan DKPP Kab. Tasikmalaya, Diskominfo dan Dinkes Kota Tasikmalaya, dan undangan lainnya.(sumber : kominfo)(jepri)

 

News Feed