oleh

Pemkab Tasikmalaya Terima Kunker Penasehat DWP Kemensos

Berita Kab.Tasikmalaya-–  – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya diwakili Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ema Zen dan Kepala Dinsos PMDP3A Roni A. Sahroni menerima kunjungan Penasihat DWP Kementerian Sosial Grace J. Batubara beserta rombongan di Kawasan Kampung Adat Naga Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Rabu (16/09/20). Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Dinsos Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan kunjungan ke Kampung Adat Naga untuk memberikan bantuan non regular kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Roni, mengucapkan selamat datang kepada Ny. Grace J. Batubara beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Naga Desa Neglasari yang terdampak Covid-19. “Terimakasih atas kehormatan dan dipilihnya Kabupaten Tasikmalaya sebagai penerima bantuan sembako. Ini merupakan hal yang sangat berkah dalam situasi pandemi Covid-19,” ucap Roni.

Pada kesempatan itu, masyarakat di Kampung Naga mendapatkan bantuan sebanyak 102 paket sembako. “Sebanyak 102 paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan yang belum menerima bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah,” ungkap Ny Grace J. Batubara yang juga selaku Pengurus Oase Kabinet Indonesia Maju.


“Saya dan tim selalu berusaha mencari data, mencari masyarakat yang memang belum tersentuh sama sekali bantuan dari pemerintah seperti bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan ini dapat disalurkan kepada yang memang betul-betul sangat membutuhkan,” pungkasnya (rilis/jepri)

News Feed