Polres Banjar Galakan Peduli Penghijauan

Berita Kota Banjar (Jawa Barat)— Penanaman pohon dilakukan dalam rangka gerakan menanam sejuta pohon yang merupakan program dari Kapolri dengan tema “Polri Peduli Penghijauan” sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan serta penanggulangan bencana alam. Senin (13/01/2020)

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK melalui Kabag Sumda Polres Banjar AKP Ipin Tasripin mengatakan setelah dilaksanakan penanaman pohon pada hari Jum’at (10/01/2020), Polres Banjar secara Kontinyu melaksanakan penanaman pohon baik di lingkungan aset Polri maupun non aset Polri, “Kami terus melaksanakan penanaman pohon di lingkungan aset Polri maupun non aset Polri”, ucap Kabag Sumda.

Dalam hal ini Jajaran Polsek Polres Banjar mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjar untuk menjadikan lingkungan Kota Banjar yang asri.

Lebih lanjut Kabag Sumda mengatakan Penanaman Pohon sangat penting karena memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Bukan saja memiliki manfaat estetis atau keindahan.

“Penanaman pohon ini memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat salah satunya nilai estetis dan keindahan”, tutup Kabag Sumda. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar