Polres Ciamis Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-73

BERITA CIAMIS—- Puncak Acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polres Ciamis. Dan Polda Jabar berikan santunan anak yatim dan meberikan perngharggan kepada Anggota yang berprestasi))) Puncak upacara peringatan hari bhayangkara yang ke-73 di peringati di Lapangan Desa Golat Kecamatan Panumbangan Ciamis, Rabu (10/7/2019).

Acara di awali dengan upacara bendera serta pemberian penghargaan kepada Anggota Polres, Purna Bhakti dan yang berprestai dalam melaksanakan tugas serta warga masarakat yang telah membantu tugas kepolisian.

Dilanjutkan dengan pembagian santuan Hari jadi Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Upacara tersebut di hadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya serta unsur Forkopinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lsm, Ormas.

Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, SH.,S.I.K.,MH ketika di komfirmasi oleh awak media menyampaikan, tidak lupa juga hadir semua baik TNI, POLRI, Bapak Bupati serta jajarannya. (Suryana) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar