oleh

Polres Ciamis Giat Patroli Dan Himbauan Ngabuburit Di Alun-Alun Ciamis

Berita Ciamis (Jawa Barat)– Bertempat di seputaran Alun Alun Ciamis dan Taman Raflesia Ciamis Kapolsek Ciamis Kompol H. Nia Kurnia, S.H., M.H selaku Ka Pos Yan Alun alun Ciamis sesuai dengan Sprin Ops Ketupat lodaya Nomor : Sprin/ 571/IV/ OPS.1.2.3/2020 memerintahkan kepada anggota Jaga Pos Pelayanan Alun alun Ciamis melaksanakan patroli jalan kaki seputaran Alun alun dan Taman Raflesia Ciamis. Selasa pukul 16.00 wib s.d selesai (28/04/2020).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Padal Pos Yan Alun alun Ciamis Iptu Iman Sudirman dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang ngabuburit dengan sasaran yang tidak menggunakan masker serta nongkrong yang tidak jelas dan warga harus jaga jarak, dalam rangka upaya Pencegahan dan peningkatan kewaspadaan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)

Serta menghimbau agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kab. Ciamis.

Adapun Instansi / Anggota yang terlibat antara lain Satpol PP berikut Damkar Kab. Ciamis.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed