oleh

Polres Ciamis Melaksanakan KRYD Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal.

Berita Ciamis Jawa Barat– Bertempat di Wilayah Hukum Polres Ciamis telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal yang diikuti oleh 22 Pers Gabungan Satfung Polres Ciamis dipimpin oleh IPDA Kusmayadi (Kasiwas) dan IPDA Marsidi, S.H., M.M (Paur Min Pers). Senin pukul 10.00 wib s.d selesai (08/06/20)

Adapun rute dari kegiatan tsb antara lain Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman, Alun-alun Ciamis, Unigal Ciamis, Islamic Center, Jl. Iwa Kusuma Somantri, RS Permata Bunda, Pasar manis Ciamis, Terminal Ciamis, Taman Lokasana Ciamis dan kembali ke Mapolres Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang isinya yaitu menghimbau agar masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker. Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa. Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menghimbau kepada para pengusaha swalayan untuk menerapkan Protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed