Polsek Palasah Polres Majalengka Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Budidaya Cabe Rawit Dan Kangkung Serta Ikan Lele

Berita Polres Majalengka-  Guna menghadapi pandemi serta menyongsong new normal akibat dari wabah Covid-19, Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Jemiran dan anggota melaksanakan budidaya beberapa jenis tanaman sayur mayur dan budidaya ikan di lahan kosong di sekitar lingkungan Mapolsek Palasah dalam rangka ketahanan pangan.  Senin 08/06/2020.

Ketahanan Budidaya Sayur Mayur berupa Cabe Merah rawit, Kangkung beserta Ikan Lele yang ditanam dilingkungan Polsek Palasah Polres Majalengka guna mengantisipasi kelangkaan pangan akibat terdampak Covid-19.

 

Kegiatan tersebut juga demi mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan akibat dari Pandemi Covid-19 serta memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Mapolsek Palasah.

Menurut Kapokres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek Palasah IPTU Jemiran bahwa dengan giat tanam tanaman konsumtif serta mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan di harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar apabila nantinya sudah panen. tukasnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar