oleh

Polwan Polres Majalengka Berikan Bantuan Kepada Marbot Dan Pengurus Masjid Di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Polres Majalengka  – Polres Majalengka, Jawa Barat menyalurkan ratusan sembako kepada orang yang terdampak pandemi Covid-19. Sasaran penyaluranya adalah marbot masjid di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sembako langsung diberikan oleh Polwan Polres Majalengka bersama Polsek Jajaran Polres Majalengka. Beberapa tempat ibadah dikunjungi langsung oleh petugas Polwan dan Polsek Jajaran Polres Majalengka untuk diberikan sembako kepada marbot dan pengurus masjid.  Jum’at (29/5/2020).

Kapolres mengatakan bahwa kegiatannya itu sebagai bentuk pengamanan jaringan sosial masyarakat. “Dengan paket sembako ini, kami berharap  bisa  membantu para warga dalam memenuhi kebutuhan pokok harian, khususnya selama pandemi covid-19,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Pakor Polwan Polres Majalengka AKP Andi Nurul Huda

Dijelaskan bantuan yang sudah diberikan kepada pengurus masjid. Tujuanya salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi antara polres dengan masyarakat dan bentuk perhatian social di tengah pandemi covid-19.

Komentar

News Feed