oleh

Rakerda KB Kota Banjar

Berita Banjar (Jawa Barat)—— Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Banjar menggelar acara Rapat Kerja Daerah Program KB Tingkat Kota Banjar Tahun 2020 dengan cara virtual meeting.

Bertempat di Aula Kantor DPPKB Kota Banjar, Kamis 2 April 2020. Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih membuka secara langsung kegiatan rakerda tersebut

Selain Wali Kota hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang Kalyubi, Kadis DPPKB, Suryamah, Kadisdikbud, Dahlan, Direktur RS Mitra Idaman, Darmadji, dan perwakilan kader.

Wali Kota memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penggiat Program Bangga Kencana di Kota Banjar serta seluruh mitra kerja DPPKB Kota Banjar yang tetap bisa melaksanakan rakerda ini, walaupun ditengah musibah yang lagi melanda pada kita semua yaitu Covid-19, walau dengan memanfaatkan teknologi informasi virtual meeting.

Beliau yakin bahwa dengan kerja keras bersama semua permasalahan kependudukan di Kota Banjar pasti dapat diatasi secara baik, dengan membuka akses untuk masyarakat guna menyampaikan informasi dan pelayanan KB dan kesehatan reproduksi, sehingga masyarakat Banjar bisa maju, sejahtera dan berkeadilan bukan hanya menjadi sebuah slogan saja.

Rakerda ini diikuti pula oleh perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, para Camat, Lurah dan Kades, juga para kader KB se-Kota banjar melalui tayangan virtual meeting. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed