oleh

Rakor Virtual PGRI DI Selenggarakan Di Kabupaten Pangandaran Se-Jabar Dan Nasional

Berita Pangandaran (Jawa Barat)– Inovasi anyar tersebut adalah Rakor Virtual PGRI dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom Cloud Meeting, Selasa (07/04/2020). di Aula SMAN 1 Pangandaran

Rakor Virtual PGRI. Rakornas ini akan membahas berbagai aspek termasuk dampak pandemi Covid-19.oleh karena itu semua PGRI Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat agar mengikuti Rakor Virtual tersebut yang akan diselenggarakan pada 7 april 2020.

Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran Sekaligus Kepala SMAN 1 Pangandaran Undang Kosasih, menyampaikan kegiatan pelaksanaan Rakor virtual PGRI ini merupakan salah satu inovasi PGRI Kabupaten Pangandaran.

“Pelaksanaan Rakor Virtual PGRI harus diadakan, ini sebagai tahapan penting dalam proses menyusun Rencana Kegiatan PGRI Kabupaten Pangandaran ke depan,” ungkap Undang Kosasih.

Ia menjelaskan, Rakor Virtual PGRI kali ini menggunakan pemanfaatan teknologi sebagai solusi di situasi wabah Covid-19, pada pelaksanaannya tamu undangan dan peserta Rakor Virtual PGRI hanya memantau video dengan sistem dua arah seperti video conference.

Para peserta bisa mengikuti rapat dengan diberikan meeting id dan pasword melalui undangan yang dikirim melalui pesan WhatsApp, setelah itu bisa join meeting serta memasukkan meeting id dan pasword tersebut. Ucap Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran Undang Kosasih.(Irwan)

Komentar

News Feed