oleh

Rakor Walikota Bersama Kades Dan Lurah Se-Kota Banjar

Berita Banjar (Jawa Barat)—- Dalam rangka pencegahan virus corona di Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar melalui bagian Tapem Setda Kota Banjar melaksanakan rapat koordinasi dengan para Camat, Lurah dan Kades se-Kota Banjar secara virtual meeting.

Rakor ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program-program pembangunan yang telah direncanakan bisa dilaksanakan. Hadir dalam kesempatan ini Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana, Kadis Kesehatan, H. Herman Umar, Kadis Kominfo, Sunarto dan Kabag Tapem, Irwan.

Dalam sambutannya Wali Kota menekankan agar para ASN harus menjadi pelopor dalam pencegahan penularan virus Corona di masyarakat, selain itu juga beliau menekankan agar ASN yang melakukan Work From Home untuk tidak menjadi leha-leha dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Wakil Wali Kota menambahkan agar para Camat, Kades dan Lurah harus bisa mengantisipasi kedatangan warga Kota Banjar yang sekarang masih berada di luar Kota Banjar, salah satunya dengan mempersiapkan data penduduk yang berada di Banjar dan data penduduk yang berada di luar Kota Banjar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Camat, Kades, Lurah dan beberapa OPD yang mengikuti kegiatan tersebut yang tersebar di lokasi virtual meeting se-Kota Banjar.Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed