oleh

RAT PRIMKOPPEPABRI Kecamatan Cisaga 2019, Jalin Siraturahmi

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/ Polri (PRIMKOPPEPABRI) Tahun 2019 Kecamatan Cisaga, sangat bermanfaat sebagai wadah/wahana pertemuan seluruh anggota Primer Koperasi Pepabri untuk menjalin komunikasi persaudaraan keluarga besar TNI dan Polri.

Hal itu disampaikan Ketua PRIMKOPPEPABRI DPC Cisaga  Abdul Manan dalam kata pengarahan RAT Bertempat di Aula Kantor Desa Cisaga Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis yang di hadiri Para Anggota / Pengurus serta Undangan diantaranta tampak Hadir Ketua DPD PRIMKOPPEPABRI Kabupaten Ciamis dan perwakilan Dinas Koperasi Ciamis

Lebih lanjut Abdul Manan menjelaskan, tujuan dari Rapat Tahunan Koperasi Pepabri adalah menyampaikan laporan hasil usaha tahun 2019 oleh pengurus.

Ketua PRIMKOPPEPABRI DPC Cisaga  Abdul Manan bersama Ketua Pengawas Koperasi Pepabri Kecamatan Cisaga, Herdianto

“Disetujui atau tidak oleh anggota, itu adalah dari anggota untuk anggota,”ujarnya, Kamis (20/02/2020)

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh anggota/ pengurus  Koperasi Pepabri untuk bersama membangun kwantitas dan kwalitas Koperasi Pepabri.
 
Ketua Pengawas Koperasi Pepabri Kecamatan Cisaga, Herdianto mengatakan, anggota koperasi berjumlah 146 orang terdiri dari Anggota Purnawirawan dan keluarga besar TNI Polri serta masyarakat sekitar. 

“Anggota PRIMKOPPEPABRI dan masyarakat sekitar Kecamatan Cisaga berjumlah 146 anggota,”pungkasnya. (Abdul)

Komentar

News Feed