oleh

Reses dengan Masyarakat Benteng, Didi Suryadi Panen Aspirasi

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Menggelar reses dengan masyarakat Kelurahan Benteng Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamid, Anggota DPR Ciamis, H. Didi Suryadi mendapat serbuan beragam aspirasi masyarakat. Mulai dari persoalan internal organisasi, masalah ekonomi masyarakat, hingga masalah pertanahan, pendidikan.

Reses yang berlangsung di ruang Balai RW Kelurahan Benteng, Jumat (20/12/2019), dihadiri Kepala Kelurahan, para pengurus BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Benteng.

Selain masalah insentif atau honor guru ngaji dan mubalig, Didi Suryadi kembali mendapat aspirasi terkait air bersih untuk masyarakat dan langganan perkir  juga mempertanyakan program sertifikasi tanah gratis yang digembor-gemborkan pemerintah.

“Perlu diluruskan honor guru ngaji sudah direalisasi oleh pemerintah daerah sudah mengalokasikan anggaran untuk membant kesejahteraan guru ngaji,” kata H. Didi.

Kegiatan reses ini adalah reses ke II Didi Syuryadi, M.sI untuk masa sidang I tahun sidang 2019. Menurut rencana, legislator Fraksi Partai PKS ini akan melanjutkan kunjungan reses ke berbagai dasa di di Kabupaten Ciamis (Riz)

Komentar

News Feed