oleh

Terima Kasih Tuhan, HIDUPKU ASIIIK

Berita Ciams Jawa Barat – TikTok menjadi salah satu media sosial yang kini kembali populer dan banyak digunakan di kalangan anak muda. Mulai dari berbagi tutorial hingga challenge, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Agam Suanto, salah satu sosok yang baru saja menjuarai Lomba TikTok Hari Anti Narkotika Internasional 2020 yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional  Kab. Ciamis.

Bukan cuma untuk senang-senang,  pria asal Aceh tersebut rupanya juga membagikan beberapa pesan bermanfaat lewat TikTok yang dibuatnya.

Pria yang memiliki nama akun tiktok agam gambrenk itu mengatakan lewat TikTok, dirinya dapat mengisi kekosongan bersama istri , dan anak2 tercinta.

“Saya sudah lama berkecimpung di duania hiburan, jadi ini memang hobi bukan cuma untuk senang-senang. Alhamdulillah, Tiktok juga udah banyak yang ngasih endorse ke saya, terutama dari temen-teman pengusaha,” katanya saat ditemui di radio saat pria dua anak itu menghibur warga ciamis lewat frequensi 102.4 fm PissRadio.

Agam menambahkan melalui TikTok saat ini dirinya mulai banyak dikenali oleh publik.Terlebih saat dirinya menjuarai Lomba TikTok dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional 2020 (Hani) yang diselenggarakan BNNK Ciamis.

“Yang pasti harus banyak bersyukur , karena “TUHAN TELAH MEMBUAT HIDUP SAYA ASIIIK”, tambahnya. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed