oleh

Wabup Ciamis, Lepas Peserta Oranye Trail Adventur

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra melepas peserta Oranye Trail Adventure di lapang sepakbola Imbanagara Raya Ciamis, Sabtu, (11/01/2020).

Dalam sambutannya, Yana mengungkapkan, apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Oranye Trail Advenure sekaligus bakti sosial.

“Mudah-mudahan rutin dilaksanakan, kegiatan hari ini pun selain adventure ada kegiatan bakti sosial untuk yatim piatu dan dhuafa”, kata Yana.

Yana juga menambahkan, dengan kegiatan ini semoga bisa meningkatkan silaturahmi antar anggota komunitas trail adventure khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Saya berharap kepada komunitas Oranye Trail Adventur, bisa melakukan kegiatan ditempat-tempat destinasi wisata di Kabupaten Ciamis dalam upaya membantu mempromosikan destinasi wisata yang ada di Ciamis”, ujar Yana.

Sementara itu, Ketua pelaksanan Oranye Trail Adventure, Abdul Ajis Hamdani menyampaikan, kegiatan adventure kali ini diisi dengan Bakti Sosial dan Santunan Anak yatim dan jompo.

“Alhamdulillah tercatat dari empat desa ada 300 penerima santunan yatim dan jompo”, katanya.

Abdul Ajis Hamdani yang akrab disapa Abdul ini mengingatkan untuk berhati-hati kepada peserta terkait rintangan jalan yang akan dilalui oleh para peserta oranye trail adventure.

“Jalur tidak panjang namun memerlukan skill luar biasa, silahkan lalui jalur oranye, mulai dari start masuk sawah, melewati tanjakan.

Abdul juga menjelaskan, ada tanjakan berhadiah 1 juta.

“Mudah-mudahan para peserta oranye trail adventure selamat semuanya dan tidak ada permasalah dala perjalannya”, jelas Abdul.  ()

Komentar

News Feed