oleh

Walikota Banjar Buka Verifikasi Awal P2WKSS Desa Karyamukti Tingkat Propinsi Jawa Barat

BERITA KOTA BANJAR  – Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih membuka Verifikasi Awal Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019, Rabu (27/3/2019) bertempat di aula Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

Dalam acara verifikasi awal P2WKSS tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Verifikasi Provinsi Jawa Barat Drs Agus Kurniawan, M. Si, Kepala Dinsos PPA Kota Banjar Drs Asep Tatang, para Kepala Dinas, Camat Pataran, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsos PPA) Kota Banjar Drs Asep Tatang mengatakan, tujuan dari program P2WKSS ini adalah untuk peningkatan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada beberapa kegiatan didalam didalam P2WKSS ini diantaranya pembangunan fisik dan non fisik.

“Ada di bidang pendidikan, pembinaan posyandu, pembinaan kampung KB dan pembinaan KWT untuk bidang pertanian, karena dalam.program P2WKSS ini semua Dinas terlibat”, jelas Asep Tatang.

Asep menambahkan, dalam.program ini nantinya ada pelatihan untuk ibu-ibu supaya punya keterampilan dan bisa menghasilkan pendapatan,”pungkasnya. (jepri)

Komentar

News Feed