oleh

Wujud Syukur Ema Endik 82 Tahun Terima Sembako Dari Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran

Polres Majalengka— Peduli dampak wabah Virus Corona atau covid-19, Bhabinkamtibmas Desa panyingkiran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Brigadir DEDE ROHIMAT Salurka sembako Polres Majalengka kepada warga yang kurang mampu, Selasa (2/6/2020). Kemarin sore.

Pembagian bantuan paket sembako ini dari Polres Majalengka di wilayah Polsek Panyingkiran diserahkan langsung Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Brigadir DEDE ROHIMAT kepada warga binaannya yang kurang mampu, Ema Endik berusia 82 tahun, yang hidup bersama anaknya, bertempat di blok panglayungan Rt 01 Rw 01 Desa Panyingkiran.

Ema Endik umur 82 tahun merasa senang dan wujud syukur alhamdulillah telah menerima Paket Sembako dari Polres Majalengka, terimakasih Bapak Polisi atas kepedulian Warga  khususnya kepada ema semoga Bapak Polisi Majalengka diberikan kesehatan dan dalam lindungan allah SWT, Ucap ema Endik saat menerima sembako.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah covid-19 ini, menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polri kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona. jelas Kapolsek Panyingkiran.

Upaya ini juga, menindaklanjuti perintah pimpinan dan instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Kapolsek Panyingkirab juga mengimbau masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, jaga kebersihan, tetap waspada dan serta tidak panik.(Humas/rudi)

Komentar

News Feed