oleh

DP KORPRI Ciamis Serahkan Uang Kadedeuh untuk 372 ASN  Purnabakti Tahun 2020

Berita Kab.Ciamis –— Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Infonesia (KORPRI) Kabupaten Ciamis memberikan uang kadedeuh kepada 372 ASN yang telah Purnabakti di tahun 2020.

Pemberian uang kadeudeuh dilakukan secara simbolis pada kegiatan Peresmian Proyek Pembangunan Kabupaten Ciamis Tahun 2019 yang diselenggarakan secara virtual dari Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Kamis (18/6/2020).

Pada kegiatan tersebut juga diberikan secara simbolis uang kadedeuh kepada 41 ahli wari ASN yang meninggal. Setiap ASN yang purnabakti mendapat uang kadedeuh sebesar Rp2,5 juta dan untuk ASN yang meninggal diberikan Rp1 juta yang diterima oleh ahli warisnya.

H.Tatang DP Kopri Kab.Ciamis

Ketua DP Kopri Kabupaten CIamis H Tatang menyampaikan, pemberian uang kadedeuh merupakan program rutin yang dilakukan DP Korpri sebagai penyampaian terimakasih atas pengabdian para ASN yang telah Purnabakti.

“Semoga dengan diberikannya uang kadedeuh akan memberikan manfaat kepada anggota DP Kopri Kabupaten Ciamis yang memasuki purnabakti,” katanya.

“Pemberian uang kadedeuh  dilakukan sebagai wujud tali kasih dari pengurus DP Kopri kepada anggota,” tutup H Tatang.

Penulis.   : Jepri

Komentar

News Feed