oleh

Jalan Pantura Desa Asemdoyong Rusak Parah

Berita Kab.Pemalang,(Jawa-Tengah) Sabtu (9/Mei/2020), Inprastruktur jalan di Desa Asemdoyong yang menghubungkan dengan Desa Nyamplungsari Kecamatan Petarukan lingkar Utara sudah terlihat parah,namun belum ada penanganan dari Pemerintah setempat.Hal ini disampaikan oleh warga Dusun Pandanwangi kepada awak media,”Jalan seperti ini kenapa ga ada perhatian dari pemerintah ya mas,”keluhnya pada media.

Warga yang enggan di sebutkan indentitas namanya.Tak hanya itu saja,pengguna jalanpun baik sepeda motor maupun sepeda ontel hal yang sama disampaikan,” enjelang lebaran jalan semakin parah bukanya diperbaiki,”terangnya oleh pengguna jalan.

Kurangnya pengawasan dan ada kemungkinan dalam pengerjaan pengaspalan di jalan pantura desa Asemdoyong lingkar Utara diduga kurang mutu,sehingga belum lama ini ketika diterpa hujan cepat rusak, Miris bagaikan kubangan ikan.Kepada Instansi terkait dan Pemerintahan khususnya bagian Pembangunan jalan baik jalan desa maupun jalan Kabupaten agar segera meninjau lokasi yang ada di desa Asemdoyong agar segera ada penanganan.

Atas keluhan warga masyarakat hingga munculnya sebuah pemberitaan di media onlin.Hal ini tak lain warga masyarakat desa Asemdoyong sangat membutuhkan perhatian terkait dengan inprastruktur jalan yang rusak agar segera diperbaiki oleh pemerintah. (Budi)

Komentar

News Feed