oleh

Kunjungi Aspirasi Infrastruktur Dihari Libur, Ketua DPRD Kota Tegal Cek Pekerjaan Proyek

Berita Kota Tegal – Hari libur dijadikan Ketua DPRD Kota Tegal kroscek pekerjaan infrastruktur saluran dan pavingisasi di wilayah RW.01/RW.02 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Minggu(29/11/2020)

Saat blusukan tak lupa Ketua DPRD Kota juga selain menyidak kegiatan proyek juga menyalami beberapa masyarakat dan pemuda di Rt.07 dan Rt. 08 RW 02 dengan ditemani oleh konstituen dan tim pemenangan saat Pemilihan Legislatif.

Menurut Kusnendro ST Ketua DPRD Kota Tegal saat blusukan dengan ditemani masyarakat mengatakan bahwa pekerjaan proyek harus segera selesai sesuai dengan kontrak kerja. karena saat ini sedang musim penghujan harapnya dikebut.

Selain dalam pekerjaan proyek, Kusnendro juga akan mengupayakan sejumlah masalah infrastruktur dan masukan dari masyarakat mengenai permintaan aspirasi akan di alokasikan anggaran sesuai dengan saat sidak dan blusukan di wilayah gang sawo RT.08 , RT 06, RT. 07/ RW.02 Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat.

Tak lupa , ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sudi menemani selama blusukan dan sidak kegiatan proyek. dan ini jelas akan saya upayakan beberapa permintaan seperti peninggian paving, saluran serta pengerukan sungai kajenengan di wilayah tersebut,”tegasnya

Sementara, Ketua Pemuda Sawo Heri akrab disapa mas gembrot mengapresiasi upaya Ketua DPRD yang sudah menyempatkan hadir meninjau wilayah kami. Karena banyak beberapa keluhan masyarakat mengenai imbas kegiatan proyek.

(Bagus Imantoro)

News Feed