Mas Uyip : Jadikan momen peringatan kemerdekaan sebagai momentum Kebangkitan

Berita Kota Tegal – Sebagai bentuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. DPC PDI Perjuangan Kota Tegal gelar upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia dengan bertempat di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Senin (17/08/2020)

Upacara yang diikuti oleh jajaran struktural partai, fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, ranting ,Depwan dan kader komunitas juang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno SH sebagai Inspektur upacara.

Mas Uyip sapaan khas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno memberikan pesan bahwa sebagai generasi bangsa jangan sekali kali melupakan sejarah (Jasmerah) karena berkat perjuangan gigih para pahlawan Negara Indonesia bisa merdeka. Sehingga sampai hari ini kita bernafas bangsa Indonesia menginjak usia kemerdekaan yang ke-75 tahun.

“mari jadikan moment kemerdekaan kali ini sebagai momentum awal kebangkitan kita. apalagi kita sebagai partai pemenang pemilu dan merupakan partai yang bergerak, berjuang digaris rakyat kita harus bisa ikut memerdekakan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Karena kita merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia masih dalam bencana pandemi virus covid-19.

Ditambahkan oleh Mas Uyip, untuk itu saatnya bergotong royong satukan tangan mari bersama memohon doa semoga bencana wabah ini bisa segera berlalu. “terimakasih kepada adik-adik Komunitas Juang Kota Tegal yang sudah terlibat langsung dalam Hari Akbar Negara yaitu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sehingga upacara bisa berjalan sangat baik penuh khidmat .. Tetap semangat adik-adik …merdeka!! merdeka!!! merdeka!!!,”tutupnya

Jurnalis    : bagus No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten