oleh

Mas Uyip : Tegak Lurus Tunggu Perintah Putri Sang Proklamator “Ibu Hj Megawati Soekarno Putri”, Segala Unsur Barisan PDI Perjuangan Kota Tegal Siap !!!

Berita Kota Tegal – Menyikapi tragedi aksi demo sekelompok ormas dengan membakar bendera Partai terjadi di depan Gedung DPR/MPR RI,Rabu (24/6), DPC PDI Perjuangan Kota Tegal bergerak cepat untuk melakukan Sinergitas Otot Partai, Kamis (25/6/2020).

Seketika setelah video pembakaran tersebut tersebar masif di ranah internal Partai hingga situs media sosial jejaring facebook dan instagram Ketua DPC PDI Perjuangan Edy Suripno langsung memberikan instruksi kepada segenap jajaran kader struktural hingga elemen Partai lainnya. malam harinya, Rabu (24/6) langsung memberikan tindakan berupa penyebaran pesan berantai WhatsApp untuk diteruskan kepada tiap kader dan grup whatsapp PDI Perjuangan Kota Tegal. Karena gerak cepat satu komando harus dilakukan dan ini turut menyangkut harga diri dan martabat Partai,” tegas Mas Uyip

Selain memberikan tindakan berupa instruksi melalui pesan whats app grup pada malam hari, Rabu (24/6) tersebut. Ketua DPC dengan dibantu oleh Pengurus DPC lainnya aktif untuk menghubungi tiap koordinator wilayah secara berkelanjutan.

“untuk sementara kita menjaga wilayah masing- masing mempersiapkan diri menunggu satu komando apa perintah Ketua Umum, karena Kita Tegak Lurus terhadap perintah Ketua Umum, segala barisan baik tingkat PAC , Ranting dan Anak Ranting siap tunggu apa perintah Ketua Umum,Siaap!!,” tutup Mas Uyip dalam Pesan whatsap

Ditambahkan oleh Mas Uyip, sebagai keluarga besar PDI Perjuangan mari sebagai simbol rapatkan barisan pertanda melawan mereka yang sudah melukai, sudah menginjak hakat dan martabat partai.

Saat ini yang terpenting Rapatkan barisan, hari jelas ada upaya profokasi yang akan membenturkan PDI Perjuangan, tunggu intruksi pimpinan partai, Satu Komando Ibu Megawati Soekarnoputri beliau putri sang Proklamator Pendiri dan Penggagas Pancasila,”pungkasnya (bagus)

Komentar

News Feed