oleh

New Normal Sri kandi Jateng Serukan Wajib Pakai Masker

Berita Kota Tegal – Kunjungan Daerah Pemilihan yang akrab didengar di telinga masyarakat dengan sebutan kundapil atau dengan istilah reses dilakukan oleh anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah dr Messy Widyastuti Mars di Kecamatan Tegal Selatan ,Kota Tegal.Kamis (06/08/2020). Dengan mematuhi protokol kesehatan puluhan masker dibagikan kepada konstituen. Srikandi Jawa Tengah Dr Messy Widyastuti Mars selaku anggota Komisi E DPR Provinsi Fraksi PDI Perjuangan ditemani oleh Mas Triono sebagai anggota DPRD Kota Tegal fraksi PDI Perjuangan.

Triono salah satu anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan matur suwun kepada Ibu Messy Widyastuti yang sudah hadir melakukan reses atau kundapil di wilayah kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal

Lebih lanjut Triono meminta kepada konstituen untuk bisa menyampaikan aspirasi karena masa reses adalah sebuah masa istirahat anggota dewan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“untuk itu monggoh kepada masyarakat silakan sampaikan aspirasi anda semua kepada ibu dr messy widyastuti Mars,”kata mas tri

Sementara, anggota komisi E DPR Provinsi Jawa Tengah Dr Messy Widyastuti Mars mengatakan meski di tengah pandemi virus covid -19 masyarakat Kota Tegal harus tetap menjalankan anjuran dari pemerintah mengenai protokol kesehatan seperti rajin pakai maske saat keluar rumah, tetap menjaga sosial distancing hindari kerumunan.

Dijelaskan oleh dr Messy, bahwa selama dirinya melakukan kundapil setidaknya setiap Kelurahan/Desa baik kabupaten maupun Kota dibantu beberapa alat kesehatan dan APD . “harapanya kepada masyarakat Kota Tegal supaya tertib mematuhi protokol kesehatan supaya kita bersama- sama bergotong royong menekan laju angka covid-19 khususnya di Kota Tegal dan jangan lupa berlakukanlah konsep jogo tonggo,”tegas Messy sebagai Srikandi Jateng

Saat memasuki sesi tanya jawab ,salah satu konstituen, Ngatini warga Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan menyampaikan aspirasinya, meminta program bantuan mengenai tataboga dijawab langsung oleh srikandi PDI Perjuangan bahwa program tersebut sudah di realisasi saat dirinya duduk di anggota komisi B DPR Provinsi Jawa Tengah. ” karena saat ini saya duduk di komisi E yang mana duduk menangani urusan kesehatan, akan tetapi pasti saya sampaikan kepada teman anggota yang duduk di komisi B ┬ádi DPR Provinsi Jawa Tengah,”kata Messy saat kundapil di Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Kepada masyarakat Kota Tegal dr Messy, menghimbau bahwa masyarakat kota tegal harus selalu tertib menjalankan protokol kesehatan, karena virus covid-19 ini tumbuh dalam klaster baru. ” jangan pernah putus asa kita akan tetap bersama-sama melawan virus, tetaplah berprilaku hidup bersih jaga keluarga dan lingkungan……merdeka!!!,” tutupnya. (Wurdiyanto)

News Feed