oleh

Pelayanan Humanis Karang Taruna Asemdoyong Di Posko Pemeriksaan

Berita Kab.Pemalang,(Jawa-Tengah)—- Jum’at (8/Mei/2020) Pemuda Karang Taruna Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang,tak ada hentinya dalam tugas relawan corona virus.

Pemuda Karang Taruna Asemdoyong dalam melaksanakan tugasnya di posko pemeriksaan pencegahan penularan corona virus/covid-19,bersamaan bulan puasa Pemuda Karang Taruna berbagi rejeki kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Asemdoyong dimana ditikungan ada posko.

Dengan berbagi takjil Pemuda Karang Taruna tetap memberikan pelayanan penyemprotan cairan disinfektan dan juga mengecek suhu badan para pengendara baik sepeda motor maupun mobil.

Hal ini dibuktikan kalau Pemuda Karang Taruna Desa Asemdoyong dibawa kepemimpinan Imam Ghozali mampu menerapkan dan menempatkan diri sebagai pemuda karang taruna yang bisa berbuat sosial sebagai relawan penanggulangan pencegahan memutus mata rantai corona virus/covid-19.

Imam Ghozali selaku Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Asemdoyong saat diwaancarai oleh media dilokasi,”Atas dukungan rekan rekan anggota karang taruna dan dukungan tokoh masyarakat serta pemerintahan desa kami melaksanakan tugas relawan tidak ada pamrih atau bikin sensasi,”terangya,”

Namun demikian kami ingin mengabdikan kepada masyarakat disaat pandemi corona ini bisa berbagi dan berbagi.adapun penilaian masyarakat kepada kami kurang baik atau banyak kekurangan dalam pelayanan itu hal yang wajar sebagai manusia biasa tentunya banyak kekuranganya,”pungkasnya.

Sudut pandang masyarakat memang beda beda akan tetapi hal positiflah yang dilakukan pemuda karang taruna kini semakin baik,walaupun harus lelah capai dan rasa kantuk namun semangat kebersamaan pemuda karang taruna tak ada rasa kendor.atas didikan ketua karang taruna Imam Ghozali yang selalu menimba ilmu dari para tokoh masyarakat dan orang-orang yang berpendidikan tinggi serta wawasan yang luas ilmu pengetahuanya kini Imam Ghozali sadar akan tugas dan fungsi serta manfaat dan kemaslahatan,karang taruna.

Keluh kesah dan berbagai tukar pendapat bersama rekan rekan karang taruna kini selalu dalam musyawarah organisasi.(Budi)

Komentar

News Feed