oleh

Peringatan HUT RI Ke – 75 Tahun, Komunitas Juang Kota Tegal Gelar Latihan Upacara

Berita Kota Tegal –  Kader Komunitas Juang Kota Tegal gelar latihan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun . Bertempat di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di ikuti oleh Sekjen PDI Perjuangan Kota Tegal, jajaran struktural partai dan Kader Komunitas Juang. Minggu (16 /08/2020)

Menurut Kusnendro ST  sekjen partai pdi perjuangan kota tegal, latihan ini sebagai bentuk perwujudan supaya nantinya persis bertepatan tanggal 17 agustus nanti dimana Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia bisa berjalan dengan baik.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kusnendro berharap nanti pas momen  upacara esok anak- anak muda komunitas juang Kota Tegal mampu menunjukan yang terbaik supaya upacara berjalan khidmat dan selesai.

” mari momen kemerdekaan ini kita saling menjaga diri baik keluarga lingkungan dan kerabat, karena ditengah pandemi virus covid-19 ini kita memaknai kemerdekaan dengan penuh prihatin. semoga seiring dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini pandemi ini cepat berlalu… amiin ,,,merdekaa!!!,” pungkasnya

Sementara salah satu kader komunitas juang Pandu, sebagai kader muda bersama teman- teman komunitas juang Kota Tegal akan berjuang sebaik mungkin di Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. ” untuk itu kami akan giat latihan agar nanti besok upacara akan berlangsung berjalan dengan baik,”tutupnya

Jurnalis    : bagus

News Feed