oleh

Persembahan HUT ke-64 Pertamina, Perwira Pertamina Cilacap Lari 64K

Berita Pertamina Cilacap  – Beragam kreatifitas dipersembahkan Perwira dan Pertiwi Pertamina sebagai ungkapan memeriahkan HUT ke-64 Pertamina tahun 2021. Seperti dilakukan PertaR4n, komunitas penghobi lari PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) IV Cilacap yang menggelar event lari sejauh 64 km bertajuk “PertaR4n Berlari 64K”.

Rombongan terdiri dari 16 pelari dilepas oleh Pembina Badan Pembina Olahraga (Bapor) Lari PT KPI RU IV Cilacap, Ibnu Zaenal Arifin di komplek Perumahan Pertamina Gunung Simping pada Kamis malam (9/12/2021). Selanjutnya menyusuri jalan-jalan protokol di wilayah eks-Kotip Cilacap menuntaskan target 64 km hingga finish di gedung Patra Graha Pertamina, Jumat pagi (10/12/2021).

Ketua Event PertaR4n Berlari 64K, Wahyu Tri Wibowo menyebutkan mengingat jarak tempuh mencapai 64 km pelari terbagi menjadi beberapa tim. “Ini sistem relay, 3 pelari berlari full 64 km, 4 pelari berlari 32 km, dan selebihnya belari 16 km hingga finish bersama-sama di gedung Patra Graha,” katanya.

Lebih lanjut, belari sejauh 64 km menjadi kado terbaik yang diberikan para Perwira dan Pertiwi Pertamina di Cilacap sekaligus ungkapan rasa syukur atas pencapaian 64 tahun usia BUMN penyedia energi terbaik ini. “Kami mewujudkan rasa syukur itu dengan belari mengelilingi kota Cilacap, membawa pesan kebanggaan menjadi bagian dari Pertamina dan kampanye menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi saat ini,” ujar Wahyu.

GM PT KPI RU IV Cilacap, Eko Sunarno yang menyambut rombongan penamat lari 64 km itu menyampaikan kebanggaan atas pencapaian ini. “Luar biasa, ini sungguh inisiatif dan kreatifitas yang harus diapresiasi. Berlari menjadi gaya hidup sehat di masa kini, dan kami mendukung sepenuhnya _event_ ini menjadi agenda rutin di momentum HUT Pertamina,” ungkapnya.

News Feed