oleh

Pesta Miras Dibulan Puasa

Berita Kab. Pemalang,(Jawa-Tengah)—- Desa Asemdoyong merupakan Desa yang berlokasi dekat pantai di Wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang,dimana desa tersebut mempunyai potensi atau desa yang merupakan Destinasi wisata laut.Wisata tersebut dinamakan Wisata Pantai Muara Indah dengan keindahan lautnya yang masih natural dan bersih.

Hal ini merupakan sebuah aset pendapatan yang bisa dikembangkan oleh Pemerintahan desa Asemdoyong itu sendiri,namun beberapa hal yang menjadi sebuah pertanyaan publik Wisata Muara Indah yang berlokasi di Dusun Karanganyar Kampung Baru ini masih belum terawat dan masih belum ada pengawasan dari Desa itu sendiri,

Pasalnya dibulan yang penuh berkah ini Wisata muara indah banyak anak anak muda yang menyalai aturan dan sangat tidak menghormati disaat bulan puasa,hampir setiap hari di Wisata Muara Indah buat pesta miran disore bolong tanpa ada rasa risih diliat orang banyak.

Dari hasil dan keterangan narasumber yang indentitas namanya tidak mau disebutkan,”Mas la kalau Wisata Muara Indah buat ajang pesta miras anak anak dibawah umur/atau anak-anak muda gimana ininmas,”terangnya.

Namun demikian hal itu sudah disampaikan kepada Kepala Desa oleh awak media saat melintas di wisata muara indah.Akan tetapi belum ada tindakan yang serius dari Pemdes itu sendiri.

Hendaknya Pemerintahan Desa tanggap akan penyampaian warga yang juga sebagai sosial kontrol.Kepada Instansi Pemerintahan dan Pihak berwenang dengan munculnya berita ini agar bisa diklarifikasi adanya sebuah berita yang muncul. (BD)

Komentar

News Feed