oleh

Silaturahmi Temu Kader Di Kecamatan Warungpring ,drMessy : ” satu komando menangkan No 1. Agus Sukoco – Eko Priyono

Berita Kab.Pemalang – Dalam rangka gerak gotong royong sebagai cara gerak partai. dr Messy Widyastuti Mars temu kader partai dan ormas (organosasi masyarakat )di Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang. Kamis (03/12/2020)

Dalam paparanya dr Messy sebagai Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, di depan warga menyampaikan terimakasih atas penyambutan kedatanganya. berkumpulnya kita disini merupakan silaturahmi tak lain sebagai temu kader bersama organisasi masyarakat.

” sebentar lagi masyarakat kabupaten pemalang akan mengikuti pesta demokrasi yakni pemilukada, mari kita bersama walaupun dalam suasana pandemi kita bergotong royong satu komando untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1. H.M Agus Sukoco dan Eko Priyono,” tegas Messy

Lebih lanjut, kenapa harus nomer satu karena cuma nomor satu yang memiliki program dan harapan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Pemalang.

“mari kita gunakam hak pilih kita sebaik mungkin ingat tanggal 9 desember kita datang ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mari kita kawal, kita menangkan dengan cara demokrasi yang bersih dengan memilih coblos no urut satu yaitu HM Agus Sukoco – Eko Priyono,”pungkasnya

Bagus Imantoro

News Feed