oleh

Wujud Peduli Kemasyarakatan, Hj Rosalina Bentuk Kelompok Bididaya Ikan Lele

Berita Kota Tegal – Sebagai wujud peduli dan guna memberikan pelatihan dalam kemandirian ekonomi anggota fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Hj Rosalina bentuk kelompok budidaya ikan lele di rumah salah satu konstituen kelurahan Kalinyamat Wetan. Kecamatan Tegal Selatan. Minggu (12/0/2020).

Kepada Derapjuang.id Hj Rosalina anggota fraksi PDI Perjuangan sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengatakan, bahwa pembenrukan kelompok budidaya ikan lele di daerah pemilihan sebagai bentuk wujud nyata bahwa dirinya bersama teman fraksi ikut memperjuangkan aspirasi tersebut sebagai tonggak ekonomi kerakyatan.

” ini sebagai wujud kemandirian ekonomi ditengah pandemi karena nantinya dari budidaya ini dapat menciptakan ekonomi di tengah masyarakat, semoga nantinya kelompok yang dibentuk ini bisa bermanfaat dari segi ekonomi keluarga,” tegasnya

Harapanya, Sebagai anggota fraksi setidaknya bisa tersenyum melihat gotong royong masyarakat dalam mengelola budiday ikan lele bisa dijadikan sebagai kemandirian ekonomi.

Sementara, Sutadi sebagai ketua ranting kelurahan Kalinyamat Wetan mengucapkan terimaksih sebaik- baiknya karena kelompok yang dibentuk adalah para konstituen Ibu Rosalina yang taknlain adalah keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal

” saya bersama kelompok lainya akan bersungguh sungguh bergotong royong memanfaatkan bantuan ini sebagai wujud kemandirian ekonomi masyarakat. Terima kasih ibu rosalina terimakasih PDI Perjuangan Kota Tegal,”tutupnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten