oleh

Bhakti Anak Negeri Peduli Masyarakat, Serdik Sespimen Gelar Bakti Sosial

Berita Kab. Bogor – Kurang lebih dua tahun Pandemi Covid 19, telah melanda negeri tercinta ini, sudah banyak korban jiwa berjatuhan, segala upaya penanggulangan sudah dilakukan baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Termasuk yang telah dilakukan oleh Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021 gelar bakti sosial (baksos).

Kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh Serdik Ratna Quratul Aini berlangsung di Daerah Pasir Karet Bogor, Senin (9/8/2021)

“Kegatan ini rutin dilakukan dimasa Pandemi Covid 19 selama bulan Juli sampai Agustus 2021 oleh Sespim Lemdiklat Polri,” kata Ratna Quratul Aini, Serdik Sespimen angkatan 61 tahun 2021, yang juga peraih Adhi Makayasa 2006 asal tugas dari SSDM Mabes Polri.

Dikatakan, selain baksos donor darah, juga berbagi 100 kotak masker, sembako, makanan dan lain sebagainya kepada masyarakat yang ada di sepanjang Jalan S Parman Slipi Jakarta Selatan.

“Yang jelas kegiatan ini sebagai wujud kami untuk membantu beban masyarakat selama Pendemi Covid 19,” ujar Ratna sapaan akrabnya.

Bukan hanya kepedulian Ratna, Polwan berparas cantik ini juga sebagai pemapar naskah PKB Juang 4 Angkatan Sesko TNI – Sespim Polri, pada Juli 2021 yang berlangsung di Sespim Lemdiklat Polri.

Serdik Ratna juga lulusan terbaik Akpol angkatan 2006 yang sekarang sedang melaksanakan pendidikan sebagai peserta didik sespimmen angkatan 61.

Serdik Ratna Quratul Aini juga memiliki hobi berolahraga Bulu Tangkis, hal ini dilakukannya untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan bugar. (Bry)

News Feed