oleh

Dinkes Berikan Vaksin Massal ke 4000 Perugas Satgas Dinas DKRTH

Berita Surabaya -Sebelum pemberian Vaksin di lakukan Apel pagi di Pimpin langsung Kapolsek Sukolilo Kompol Subiyantana Sekitar 4000 petugas Satgas dinas DKRTH mendapatkan Vaksin 1 tahap ke dua secara Gratis dalam kegiatan di utamakan bagi petugas nyapu nyapu jalan dan petugas bersih bersih gedung.Jumat,05/02/2021.

“Pemberian vaksin kali di di tempat di gedung Convention Hall Jalan Arif Rahman Hakim 131 sd 135 kecamatan Sukolilo Kota Surabaya,pada kamis pagi tanggal 04/02/2021.

“Kepada dinas kesehatan surabaya,Pimpin Langsung dalam kegiatan tersebut,Dan selain petugas kesehatan Tampak hadir juga Camat Sukolilo,Pras Satpol PP Kota,serta linmas dan Polsek sukolilo.

“Mujianto warga surabaya yang sehari hari bekerja sebagai penyapu jalan sangat berterima kasih telah di berikan vaksin dan juga menghimbau kepada masyarakat vaksin ini aman,Ungkap Mujianto

“Feny berharap masyrakat tetap ikuti Prokes selama wabah covid-19 melanda Negeri ini,masyarakat tetap memakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan dan Fenny berharap pandemi covid ini segera berakhir khususnya di kota surabaya ini.

Dan Fenny Berpesan juga kepada masyarakat,”Jangan takut di vaksin karena vaksin aman dan halal”,Pungkas kepala dinas kesehatan kepada awak media.(umr)