oleh

Silaturahmi DPW GMDM Ke Bupati Malang

Berita MALANGKAB – Dalam rangka persiapan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah dan Anggota Garda Mencegah Dan Mengobati (DPW GMDM) Kabupaten Malang periode 2021- 2024, mengawali kegiatan dengan silaturrahmi bersama Forkopimda khususnya Bupati Malang, Drs. H Sanusi .MM, bertempat di rumah kediaman Bupati Malang, Senin pagi (5/3’21).

Silaturrahmi ke Bupati Malang adalah dalam rangka koordinasi pengukuhan yang akan dilaksanakan, dimohonkan agar bisa dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, kata Mukhairudin selaku Ketua DPW GMDM Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dilakukan adalah yang pertama, pasca pengukuhan 27 Pebruari 2021 KSB DWP GMDM Kabupaten Malang, di Surabaya, jelas Mukhairudin.

Dalam giat silaturrahmi tersebut, Abah Sanusi biasa nama panggilan Bupati Malang, menyampaikan, agar bisa bersinergi dengan organisasi sejenisnya, pemerintah dalam hal ini Pemkab Malang, BNN Kabupaten Malang, Polres Malang, Kodim 0818 Malang, dan kami Pemkab Malang akan membantu fasilitasi, ungkapnya.

Dan Pemkab Malang siap memfasilitasi pengukuhan DPW GMDM Kabupaten Malang, agar dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, berikut dengan sarana prasarana dalam kegiatan tersebut, pada pelaksanannya nanti jangan ditinggalkan Protokol Kesehatan karena situasi masih Pandemi COVID-19, tandas Sanusi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekjen Bakornas GMDM DPP Vernando Sihombing, bahwa kami didalam menjalankan program adalah secara riil dan kerja nyata, serta mengajak agar Kabupaten Malang Bersih dari Narkoba (KABUPATEN MALANG BERSINAR), ungkap Vernando kepada Bupati Malang.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Sekjend Bakornas GMDM DPP (Vernando Sihombing), Ketua DPW GMDM Kabupaten Malang (Mukhairudin S.sos), Wakil Ketua DPW GMDM Kabupaten Malang (Johnny Mulyana), Bendahara DPW GMDM Kabupaten Malang , Koordinator Divisi GMDM, Divisi Religi ,Divisi Pendidikan. (John)

News Feed