oleh

Siswa SDN Wage 1 Taman, Sidoarjo Raih Prestasi Ditengah Pandemi Covid-19

Berita Kab.Sidoarjo, – Ditengah pandemi Covid-19 siswa SDN Wage 1Taman Kabupaten Sidoarjo menorehkan prestasi di kancah Regional propinsi Jawa Timur. Kabar gembira ini datang dari event PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) Sidoarjo.

Dalam ajang yang digelar pada 16 September 2021, tim dari SDN Wage 1 mengirimkan wakil wakilnya yakni
Gita pati diwakili oleh
1. Alexandra Berliana
Puteri meraih juara III
2. Georgia Andrea
Gunawan meraih juara
Harapan II
3. Puteri Cecilia
Mayranata meraih
Juara harapan III
Untuk Lomba Mayoret
1. Alexandra Berliana
Putri meraih juara
III.
2.Clarista Ayu Widurya
meraih juara harapan
II.
Kepala sekolah SDN Wage 1 Ibu Watini S.pd memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak anak didiknya yang telah berhasil dan berprestasi walaupun ditengah masa Pandemi Covid-19 anak anak tetap bersemangat untuk meraih prestasi baik di bidang Akademik maupun non Akademik, khususnya di event PORKAB Cabor Drumband.”Ucapnya.

Ditempat terpisah selaku pembimbing Ekskul Drumband SDN Wage 1, Agus mujianto mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas keberhasilan anak didiknya di event PORKAB Kabupaten Sidoarjo pada tahun ini bisa meraih prestasi dan atas kerja keras serta latihan yang intensif dengan penuh semangat bisa menorehkan prestasi ditengah Pandemi Covid-19.

Agus Mujianto menegaskan, “ini juga berkat kerjasama Gotong royong yang baik untuk melakukan pembinaan secara konsisten diantara pihak sekolah dengan orang tua wali murid SDN Wage 1 Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Ibu Watini S.pd, selaku kepala sekolah SDN Wage 1 Taman Kabupaten Sidoarjo berharap, “Semoga ini menjadi kabar baik dan inspirasi agar kita lebih bisa optimis mampu melampaui ujian berat Pandemi ini, tetap produktif dan berprestasi,” harapnya.(Bry)

News Feed