Walikota Malang Sutiaji : Agar REI Menguatkan Kewajiban PSU

Berita MALANG KOTA -Membangun geliat ekonomi menjadi salah satu pekerjaan besar daerah di tengah tengah pandemi Covid 19. Itu salah satu yang ditekankan kala Walikota Malang Sutiaji memberikan arahan giat kolaborasi antara Bank Jatim Cabang Malang dengan REI Komisariat Malang.

“Skema pembiayaan yang diharapkan mampu memberi stimulus bagi pengembang maupun customers (warga, red) yang ingin memiliki rumah sangatlah penting. Apalagi pada situasi seperti saat ini, maka terobosan dan stimulus pendanaan yg prospektif sangatlah ditunggu “, tegas Sutiaji, Walikota Malang dalam arahan daringnya (4/2 ’21) disela sela menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah IV Apeksi di kota Batu.

Semoga ini juga jadi kanal untuk menguatkan REI dalam memberikan layanan jasa perumahan. Seiring itu, saya juga titipkan pada REI agar memperhatikan kewajiban penyediaan PSU, ketersediaan lahan terbuka dan juga sistem drainase perumahan untuk diperhatikan tambah Pak Aji, demikian Walikota Malang akrab disapa.

Hery Setya Yudakka, Pimpinan Bank Jatim Malang menginfokan kerjasama Bank Jatim dengan REI Malang dilakukan dalam upaya menggairahkan ekonomi yg lesu akibat pandemi covid 19. ” Kita akan fasilitasi warga kota malang untuk dapat memiliki rumah dengan promo suku bunga KPR Bank Jatim 8.5 % efektif floating rate “, ujar Koko, Pimpinan Bank Jatim biasa disapa akrab. (John) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten