oleh

FH Unkris Gelar Tasyukuran Sekaligus Mengesahkan 2 Program Unggulan

Berita Jakarta, – Fakultas Hukum Universitas Krisnadwiyana (Unkris) menyelenggarakan Acara Pertemuan dan Tasyakur Keberhasilan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 di Aula Fakultas Hukum (FH) Unkris, Sabtu, 06/11/2021.

Acara dibuka oleh Dr. Drs. HR. Muchtar Herman Putra, SH., MH selaku Plt. Dekan Fakultas Hukum Unkris, sekaligus dia juga menyampaikan laporan kinerja Plt. Dekan dihadapan pertemuan dosen.

Dalam Laporan Kinerja itu disampaikannya, bahwa FH Unkris telah banyak menyelenggarakan Webinar Nasional baik bidang hukum perdata, pidana maupun tata negara dengan menggandeng narasumber-narasumber yang memiliki nama besar.

FH Unkris secara resmi telah mengesahkan kurikulum baru dengan program unggulan yakni konsentrasi hukum kesehatan dan program PKPA, terang Muchtar.

Lebih lanjut DR. Mucthar memaparkan, nantinya setiap mahasiswa FH Unkris akan mendapatkan setifikat PKPA setelah lulus tanpa perlu mengikuti pelatihan lagi.

Disamping penyampaian laporan kinerja Plt. Dekan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan tasyakur atas keberhasilan Pantita Penerimaan Mahasiswa FH Unkris dalam melaksanakan Promosi dan PMB FH Unkris tahun 2021.

Pencapaian panitia Sipenmaru FH Unkris melampaui target yang diitentukan. Dalam PMB Tahun 2021, FH Unkris berhasil mendapatkan 260 mahasiswa baru.

Terkait hal itu, secara khusus Wisnu Nugraha, SH., MH selaku Ketua Lembaga Promosi dan Informasi Fakultas Hukum Unkris menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada unsur Mahasiswa hingga pegawai promosi yang terlibat secara langsung dalam PMB FH Unkris.

Acara pertemuan dan taysakur ditutup dengan ramah tamah seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unkris. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten