oleh

Gatot Nurmantyo Resmi Dukung 02 Prabowo Sandi, JAGAD: 01 Pasti Tumbang

BERITA NASIONAL – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto di Hotel Dyandra Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 12 April 2019. Sekaligus Secara resmi menyatakan dukunganya kepada pasangan Capres Cawapres 02 Prabowo Sandi. Gatot diberikan kesempatan berbicara seusai Prabowo menyampaikan pidato kebangsaannya.

Agus Yusuf, Ketua Presidium Nasional JAGAD dalam keterangnya menyampaikan; bahwa Jajaran pengurus Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) di 34 Propinsi se Indonesia yang sejatinya adalah Relawan Gatot Nurmantyo menyambut gembira dengan semangat dan keyakinan bahwa bergabungnya Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo secara resmi adalah jawaban kemenangan Prabowo Sandi yang sesungguhnya.

Agus Yusuf juga mengaskan “Beliau tidak sendirian, Ada Jutaan Relawan bersama-sama dalam satu barisan di belakang Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, kami Gerilya Gerakan Total untuk kemenangan Prabowo sandi, kami Relawan Gatot semakin Optimis melakukan gerilya Gerakan Total For Prabowo Sandi, dan 01 Pasti Tumbang” Tegas Agus Yusuf.

Photo ; Agus Yusuf, Ketua Presidium Nasional JAGAD

Dukungan secara resmi Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menjadikan kami semakin optomis bahwa perjuangan kami Untuk Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia, sebagaimana Ungkapan Pak Gatot dalam pidatonya, Yakni ; untuk Merah Putih, negara dan bangsa memanggil, untuk negara dan rakyat Indonesia.

Perlu Diketahui : Relawan Gatot Nurmantyo yang bernama Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) telah menggelar rapat koordinasi nasional (RAKORNAS). Mereka telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Deklarasi yang diikuti perwakilan JAGAD dari 34 provinsi di Hotel Lorin Solo. Secara simbolis, hasil-hasil RAKORNAS JAGAD telah diserahkan kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

JAGAD mengusung GATOT atau Gerakan Total for Prabowo-Sandi. Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan figur pemimpin baru yang dapat merealisasikan tujuan Indonesia adil makmur.

“Kami mengusung GATOT atau Gerakan Total for Prabowo-Sandi. Baju saya dalamnya tetap Jenderal Gatot Nurmantyo, sejatinya JAGAD dalah relawan Gatot yang mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini” kata Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf, sambil menunjukkan gambar Gatot di kausnya. (Jagad) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar