oleh

GMKI Ikuti Asia Pacific Leadership Conference, Yang Diselenggaran Oleh UPF 

Berita,Jakarta—-Dalam pertemuan online tersebut Universal Peace Federation (UPF) mengangkat tema “Memberikan Visi dan Kepemimpinan untuk Pembangunan Bangsa dan Perdamaian” (Providing Vision and Leadership for Nation-Building and Peace), dengan waktu kegiatan mulai 16-30 Januari 2021.

Dalam Zoom meeting pembukaan APLC Pembukaan Sidang: Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 10:00 waktu Bangkok (Interaksi Langsung) Selamat datang oleh MC:  Nyonya Ursula McLackland,  Sekretaris Jenderal, UPF Asia Pasifik Pengenalan Peserta oleh Direktur Sub-regional Ucapan Pembukaan Pres.

Demian Dunkley,  Presiden Regional, FFWPU Asia Pasifik-1 Ucapan Selamat Akan diumumkan Presentasi Video di UPF Internasional Komentar Ketua Hon. Ek Nath Dhakal,  Ketua, UPF dan IAPP Asia Pasifik Kebutuhan akan Prinsip Universal Dr. Robert S. Kittel,  Direktur Pendidikan, UPF Asia Pasifik.

Pembukaan Konferensi Kepemimpinan Asia Pasifik berfokus pada kebutuhan mendesak akan visi dan kepemimpinan baru berdasarkan nilai-nilai inti dan prinsip universal pembangunan perdamaian.

Peserta Konferensi Kepemimpinan Asia Pasifik yang diikuti oleh GMKI di dominasi dari Negara-negara Asia adalah perwakilan dari keragaman latar belakang seperti Akademisi, masyarakat sipil, Agama, Politik dan Organisasi Non Pemerinatahan.

Universal Peace Federation (UPF) membawa prinsip-prinsip universal dan spiritual dalam tugas menyelesaikan konflik dan mendamaikan antar sesama ciptaan di Tengah Pandemi Covid -19.

Di berbagai Negara Asia Universal Peace Federation (UPF) mempromosikan perdamaian dan kerja sama melalui konsultasi kepemimpinan seperti dalam Konferensi yang digelar secara berkala dengan mengangkat berbagai Tema atau itu diantaranya “Menciptakan Budaya Cinta Sejati dan Hidup Untuk Sesama, Tanggung Jawab Manusia dan Dunia Spritual hingga Pembangunan Berkelanjutan dan Tujuan Hidup.”

Sesi Konferensi berikutnya akan dilaksanakan pada sabtu 23 Januari 2021 pukul 10:00 waktu Bangkok.

Ketua Umum GMKI Jefri Gultom juga menyampaikan, kiranya dengan ikutnya GMKI dalam kegiatan _Asia Pacific Leadership Conference_ dapat menambah kasana berpikir untuk memahami kondisi pergumulan Global saat ini yang sedang dilanda Covid-19.(AF lase)