oleh

Acara Pengurus GOW Silaturahmi Kota Bima

-Berita NTB-212 views

BERITA KOTA BIMA (NTB)—— Silaturahim pengurus GOW. Kota bima yang di rangkaikan dengan Bakti sosial pemberian bantuan sembako untuk kaum Dhuafa dan lansia sekecematan askota.

Ny. Jumriah feri sofian Ketua GOW. Istri wakil walikota bima dalam sambutanya mengatakan,” Rasa sukur pada allah subahana watalah. Bisa bersilaturahim dan bertatap muka denga ibu ibu.lansia. atau ibu-ibu dan bapak orang tua kita. hanya dengan acara bakti sosial. Saya bisa berkumpul dan bertatap muka,dengan sedik membrerikan bantuan sembako semogah bermanfaat buat bapak ibu.

Tidak lupa pulah kami dari pengurus GOW mengucap kan banyak terima kasih atas bantuan bapak camat asakota.
Suriadin SH. yang telah membantu mensukseskan acarah pemberian bantuan bapak ibu. Kaum Dhafa dan lansia. Dan talupa pulah kami ucapaka banyak terima kasi pada bapak lurah sekecematan asakota yang telah membantu untuk pelaksaan pemberianbantuan sembako.

Camat asakota dalam kata sambutanya.
Menharapkan pada seluruh lurah agar tidak mehmilih ibu2.lensia betul orang tua kita yang membutukan. Bukan berdasakan keluarga. Dan insah allah hari ini 70. Penerima bantuan semua akan medapatkan.

Dan Tahun depan aka bertambah yg menerimah bantuan sembako.camat asakota. Suriadin SH.bersukur pada pengurus GOW. Yang memberikan bantuan sebako pada masarakat asakota semoga yang menerima bantuan sembako ini bisa bermanfaat..

Ketua Pengurus GOW. (Ny. Jumriah feri sofian). Menyerahkan secara simbolis kesepulu ibu/ bapak yang menerima bantuan sembako.

Istri nya.M. saleh perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas kegiatan bakti sosial yg dilakukan Ny jumriah feri sofian.atau biasa dipangil Ibu wakil walikota. Besertan pengurus GOW. Ada yang lucu ketika

Istrinya. M.saleh. mengeluarka kata kata. Yang lucu sehingga ibu wakil walikota berserta rombonggan tertawa. Saya mengharapkan ibu ibu, untuk memperkenalkan bapak ibu yang duduk di depan.supaya kami bisa mengenal apalagi ini jaman mineliar atau jaman Neo. Ini bantuan yang sangat bergaun dan bermanfaat buat kita. dan janggan saat kampanye teriak ini itu,tapi berbuat,tapi berbuatlah. kegiatan yang bermanfat untuk masyarakat,”ungkapnya.(Darwis)

Komentar

News Feed