oleh

Aksi Demonstrasi HMI Cabang Bima Pulang Dengan Kemenangan

-Berita NTB-247 views

BERITA KAB BIMA (NTB) —–   Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bima, menggelar aksi di depan kantor DPR Kabupaten Bima. sa’at proses pelantikan DPR terpilih periode 2019-2024, Rabu (25/09/19).

Adapun beberapa poin tuntutan tersebut,
1. Meminta pemerintah daerah agar segera menertibkan dan menginfentarisir semua aset daerah yang ada di kota/ kabupaten Bima.
2. Mendesak DPR Kabupaten Bima dalam waktu dekat memanggil semua badan usaha milik daerah (BUMD) untuk mengevaluasi dan mempertanggung jawabkan hasil dari pada penyertaan modal.
3. Meminta pihak DPRD Kabupaten Bima agar menjelaskan aturan induk tentang operasional kerja BUMD.
4. Meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Bima harus melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat yang berintegritas. Kalau tidak mampu lebih baik mengundurkan diri dan pulang kampung.
5. Meminta kepada Ketua DPRD Kabupaten Bima untuk mengevaluasi secara khusus capain kerja kepemimpinan Hj. Indah damayanti putri dan H. Dahlan M. nor sebagai Bupati dan Wakil bupati Bima.

Setelah lama berorasi di depan kantor DPR Kabupaten Bima, dan desakan ratusan Anggota HMI yang berteriak pun akhirnya dua orang anggota DPR terpilih pun keluar dan menanggapi.

Edi mukhlis dan Muhammad aminullah, selaku DPR terpilih, “memberikan pernyataan secara administrasi bahwa apa yang menjadi tuntutan HMI Cabang Bima akan segera ditindak lanjuti”.  (Lautan awan)

Komentar

News Feed