oleh

Anggota DPRD Partai PBB Drs.H.Mustami Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Sarae

-Berita NTB-128 views

Berita Kab.Bima (NTB) — DRS.H.mustami anggota dewan dari partai bulan bintang rela berpanas panasan demi membasmi virus covid 19 melakukan penyemrotan Disinfentan,di kelurahan sarae.untuk memutus mata rantai virus korona covid.19.

Upaya memutus mata rantai pandemi covid 19 wabah penyakit yang menular dan mencekam manusia di tahun 2020 inimembentuk Gugus tugas dan berkerja sama dengan lurah sarae dan camat rasanae barat dan bhabinkantikmas, babinsa dan tokoh masyarakat sekelurahan sarae, yang di ketuai lurah sarae Budiman Spd. yang ber anggotakan ketua-ketua Rt/Rw dan ketua karantaruna sekelurahan sarae.

Dalam melakukan penanganan firus covid 19 anggota dewan dari partai bulan bintang.rela berpanas panas demi menahan laju peyebaran virus pandemi.covid 19.

Dan meharapkan pada masyarakat untuk menjaga jarak dan menganjurkan pola hidup sehat.

Lewat kesempatan ini pula mengharapkan pada babinsa dan bhankatikmas dan ketua ketua. Rt/Rw serta ketua karantaruna sekelurahan sarae.

Dalam rangka upaya membasmi laju virus pandami covid 19. Menganjurkan cuci tangan sesuai anjuran. Dan membersikan sampah disetiap rumah masin masin.

Dalam kesempatan ini pula menghimbau pada semua ketua Rt dan Rw untuk melaporkan bila ada masyarakat yang baru pulang dari luar kota dan memerintahkan untuk mengisolasi diri. selama 14 hari dan melaporkan pada lurah di setiap kelurahan agar bisa di dekteksi dan men,,isolasi diri di rumah.

DRS. H. Mustami selaku anggota dewan dari partai bulan bitang akan berkerja sama dengan dinas kesehatan kota bima dalam rangka memutus rantai virus covid 19.

Semoga dengan adanya pembentukan tim gugus tugas.penyakit korona bisa kita cegah. penularannya agar kelurahan sarae bebas dari firus covid 19. yang meresahkan. (Darwis)

Komentar

News Feed