oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19,Unit 3 KBR Den Gegana Sat Brimob Polda NTB Lakukan Penyemprotan & Edokasi Covid-19

-Berita NTB-117 views

Berita Kab.Bima—— Unit 3 KBR Den Gegana Sat Brimob Polda NTB, yang dipimpin oleh Panit 3 KBR SUBDEN 4 Gegana Sat Brimob Polda NTB dengan Anggota 15 orang. melakukan penyemprotan Disenfektan untuk melakukan antisipasi menyebarnya wabah penyakit corona, SELASA (31/3) sekira pukul 08.30 wit.  

Kegiatan ini diawali dengan menyeprot seluruh ruangan yang ada di wilayah Kelurahan Ule RT 11,12,13, dari mulai pintu dan ruangan Rumah warga yang di dampingi oleh para RT pada wilayah tersebut. 

Selain itu juga panit 3 KBR Gegana membacakan Maklumat Kapolri n Edukasi tentang penyebaran dan Memutus Mata rantai penyebaran Virus Corona.
 

Panit 3 KBR Subden 4 Den Gegana ( BRIPKA M H Slamet ) mengatakan, bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi ataupun melakukan pencegahan adanya penyebaran virus corona. Penyemprotan pun dilakukan di beberapa titik Yaitu pada tiga RT di kelurahan Ule antara lain RT.11,12,13 Lewi jambu.

 “Kita juga sudah melakukan di Bandara Sultan Hasanuddin, Terminal Dara dan Kantor DPRD kabupaten Bima,

Dirinya berharap dengan adanya upaya penyemprotan disenfektan ini, virus corona tidak ada di Kota Bima NTB “Dan masyarakat bisa merasakan kenyamanan dalam beraktivitas,” tutupnya.(Him)

Komentar

News Feed