oleh

Antusias Masyarakat Donggo menyambut Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Kunker Dan Serahkan Bantuan Wilayah Kecamatan Donggo

-Berita NTB-81 views

Berita Kab.Bima –Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Kunjungan Kerja (Kunker)& Serahkan Bantuan di Kecamatan Donggo, Rabu (26/8). Seperti biasanya, dalam Kunker nya tersebut orang nomor satu di Kabupaten Bima ini sekaligus menyerahkan berbagai bantuan untuk beberapa Desa di Kecamatan Donggo diantaranya desa Mpili dan Doridungga.

Adapun beragam bantuan yang diberikan berupa pemasangan meteran listrik daya 900 VA serta uang tunai sebesar Rp1 juta kepada Pembina TPQ. Bantuan ini dihajatkan untuk membantu memperlancar peserta belajar baca Al-Qur’an karena di rumah pembina tersebut belum memiliki penerangan listrik.

Kemudian ada juga bantuan untuk Musholah Al-Ustadz senilai Rp 5 juta di tambah peralatan sound systemnya berupa Toa dan Amplifier yang diterima langsung oleh Panitia pembangunan Musholah Al-Ustadz Dusun Kamunti Desa Mpili Donggo, Abas, S Pd. “Saya berharap bantun ini bisa mengurangi beban masyarakat dusun Kamunti,” ucap Bupati Bima.

Sementaran bantuan sarana prasarana kegiatan olah raga berupa diberikan 2 unit Bola Volly serta 2 Net untuk Pengurus Karang taruna Desa O’o serta peralatan dapur untuk ibu ibu dusun Langgentu. Selain itu ada juga bantuan 100 unit bantun kursi plastik untuk dusun Tanale.

Bupati yang kehadirannya disambut penuh antusias oleh elemen masyarakat Donggo, juga memberikan bantuan kepada warga Desa Doridungga berupa 100 sak semen untukmensupport program rabatnisasi gang dusun Lakeke Desa Doridungga. (*Rahim*)

News Feed