oleh

Bazar Pasar Murah di Moment HUT RI Ke 74 Melibatkan jajaran kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Bima

-Berita NTB-357 views

BERITA KAB.BIMA (NTB) – Kepolisian Resort Bima melalui Satuan Reskrim membuka bazar pasar murah dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Kegiatan yang melibatkan jajaran kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Bima ini, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU Hendry Christianto, S.Sos.


Dalam kegiatan bazar yang dipusatkan di Lapangan Cenggu Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, bermacam-macam bahan pokok sembako dijual murah, antara lain : Beras, Telur, minyak, gula, kecap, saos, mi instan, penyedap masakan, dan lain-lain.

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim, Hendry Christianto, S.Sos mengungkapkan, pasar murah yang dibuka Polres Bima dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga murah disediakan, kegiatan ini dinilai membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Apalagi, harga yang dijual lebih murah dari harga pasar, ungkap Hendry.



Sementara itu, warga berjubel mendatangi stand bazar pasar murah Polres Bima, seperti diakui salah satu Warga bernama Maryam (43). Bahwa dirinya sangat terbantu dengan harga murah sembako yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Semoga kegiatan semacam ini kembali dilaksanakan, harapnya. (TIM)

Komentar

News Feed