oleh

Beberapa Desa di Kecamatan Langgudu Pemilihan BPD Serentak

-Berita NTB-516 views

BERITA KAB.BIMA (NTB)—– Camat Langgudu Abubakar SH,Serta Babinsa Desa SERKA ABDULLAH mengawasi pemilihan BPD di Desa Doro’oo Kecamatan Langgudu,Senin (2/9/2019). 

Beberapa desa di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima menggelar pemilihan angggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Pemilihan tersebut DiAwasi sekaligus monitoring di Desa Doro’oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB, Senin (2/9/2019).

“Desa Doro’oo di Kecamatan Langgudu yang melaksanakan Pemilihan BPD,Di Saat Monitoring Camat Langgudu Abubakar SH dan didampingi PJS Kades Doro’oo Radiman Senin (2/9/2019).

“Kegiatan Pemilihan BPD di Desa Doro’oo priode 2019-2025, Senin(2/9/2019) merupakan tahap Pertama ( I )dimulai Pukul 07.00 WITA hingga Pukul 15,30 WITA Di desa ini tempat pemungutan suara (TPS)  TPS  I di Halaman Rumah A Rahman RT 16 Dusun Ncera Di Raih Oleh Rusdin Ahmad, Kandidat telah tiga periode dengan ini menjadi BPD kali ini menang dengan 88 Suara dari DPT TPS 303 yang di ikuti 4 kandidat. TPS II di halaman Rumah Abdul Karim RT 13 Dusun Ompu Kalo yang di Raih Oleh IHWAN dengan 63 Suara Dari DPT TPS 307 yang ikut sebagai calon 5 Kandidat.

“Dalam pelaksanaan pemilihan anggota BPD di Desa DORO’OO priode 2019-2025 dilaksanakan pengamanan oleh Babinsa SERKA ABDULLAH dan Linmas Desa Doro’oo,” kata Camat memastikan kondisi pemilihan BPD di desa ini berjalan lancar dan aman terkendali.

Ketua RT 16 Desa Doro’oo kecamatan Langgudu (A Kadir Hamzah)
Desa Doro’oo Kecamatan Langgudu juga akan  dilaksanakan pemilihan anggota BPD priode 2019-2025.Di Dusun Plasma Lokasi TPS III dan TPS IV SIRAJUDDIN Langsung di tunjuk Melalui Musyawarah Masyarakat Dusun ngari Dompo Desa Doro’oo Kecamatan Langgudu.” katanya

“Dalam pelaksanaan pemilihan anggota BPD di Desa Mangka Kecamatan Bakam periode 2019-2025 dilaksanakan pengamanan oleh dua orang Personil Polsek Bakam dan satu Anggota Koramil. Situasi aman terkendali, Diakhir Camat Langgudu mengajak masyarakat untuk ikut hadir Menikmati Acara MTQ Tingkat Kabupaten yang pada Langgudu Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten Bima Ke XXX ini.” tegas Camat.(Rahim)

Komentar

News Feed