oleh

Berjalan Dengan lancar Proses Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima Periode 2019-2020.

-Berita NTB-779 views


BERITA BIMA-NTB—-– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, baru saja selesai melakukan pelantikan pengurus baru bertempat di Aula Paruga Nae Convechool Manggemaci Kota Bima. Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Kahmi Kabupaten Bima, Drs. H Supratman, M. Si, Sekertaris Kahmi Kota Bima, Ibnu Hajar, M. Pd, Anggota Dewan Edy Mukhlis, Syaifullah, Anggota DPRD Propinsi terpilih, Abdul Rauf, ST, MM, Akademisi M. Tahir, M. Pd, Ketua Badko Nusra Abdul Hafid, S. Pd, dan senior Kahmi lainnya baik Kota dan Kabupaten Bima dengan mengusung Tema, “Reposisi Kepemimpinan HMI dalam Menjawab Tantangan Masa Depan”

Prosesi pelantikan dilakukan dengan pembacaan ikrar terhadap kepengurusan yang diikuti sekitar 42 orang pengurus baru dengan Ketua Umum Sukrin dari Kampus STISIP Mbojo Bima, dalam pelantikan pada 24/07/2019, posisi Fitriani sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bima Demisioner digantikan oleh Sukrin yang merupakan salah satu kader terbaik HMI Cabang Bima.

Sukrin, selaku Ketua HMI Cabang Bima, masa bakti, 2019-2020, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak pada Ketua Kahmi Kota dan Kabupaten Bima, Badko Nusra, Senior-senior HMI, terumata pada Kakakda dan Yunda Demisioner yang memberikan kesempatan pada kami dan pengurus baru untuk melanjutkan estafe kepemimpinan dimasa bakti periode 2019-2020. Sukrin juga berharap pada senior dan kakakda yang hadir dalam pelantikan ini, agar memberikan dukungan dan sport untuk keberlanjutan HMI Cabang Bima, ujarnya. Dalam kesempatan yang sama.

Ketua Umum HMI Cabang Bima masa bakti periode 2018/2019, Fitriani, berharap kepengurusan tahun 2019/2020 dapat mengemban estafet untuk memperbaiki HMI Cabang Bima untuk menjadi lebih baik lagi dan dapat memberi sumbangsih untuk Kota dan Kabupaten Bima.

“Dia berpesan kepada seluruh Pengurus baru, agar tetap komitmen dan istikomah dalam mengemban kepengurusan HMI periode tersebut”. Bismillah dijalani dengan lapang ikhlas insya Allah akan ada jalan terbaik buat teman-teman Pengurus baru,” pesannya.(sugio/jhoe)

Komentar

News Feed