oleh

Bimtek peningkatan kapasitas perangkat Desa dan BPD oleh DPMDES

-Berita NTB-178 views

Berita Kab.Bima—Bimtek peningkatan kapasitas perangkat Desa dan BPD oleh DPMDES. Kegiatan ini di laksanakan di aula kantor Desa Baralau Kecematan Monta, yang di hadiri oleh seluruh aparatur Desa, dan BPD Desa Baralau, Selasa 22/12/20.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00-12.00 wita ini, bertujuan untuk meningkatkan SDM aparatur Desa, dan BPD dalam menghadapi perubahan-perubahan regulasi Desa, sesuai dengan amanah UU Desa no. 6 tahun 2014 tentang desa.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kerja sama dan senergiritas antara aparatur Desa dan BPD dalam pelayanan masyarakat di bidang penyelenggaraan Pemerintah, pembangunan Desa, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan Desa, ungkap El Faisal S.E MM (Narasumber Kabid Pemdes DPMDES).

Bahtiar Fikri ST mengatakan, tentunya dengan kegiatan ini, saya berharap agar apratur Desa dan BPD bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang di emban. Serta bisa bertanggung jawab terhadap kemajuan bidang masing-masing dalam memberikan pelayanan masyarakat, dan kemajuan Desa, harapnya. (Kang Rum)

News Feed